Please wait...

BERITA

Sekilas Perseroan

Kinerja Return Dua Produk PNM Investment Tertinggi Pekan Lalu

Tuesday, 16 March 2021


JAKARTA - Dua produk reksa dana PNM Investment Management yakni PNM Faaza dan PNM Pasar Uang Syariah berhasil mencatat kinerja return terbaik dibandingkan dengan kinerja reksa dana pasar uang pada pekan lalu.


Berdasarkan data Infovesta, pada pekan lalu produk PNM Faaza mencatat kinerja return secara year on year sebesar 9,07% dan PNM Pasar Uang Syariah sebesar 6,81% pada pekan lalu. Kinerja ini berada di dua posisi tertinggi dibandingkan dengan produk reksa dana pasar uang lainnya.

Sementara itu, indeks reksa dana pasar uang yang tercermin dalam Infovesta Money Market Fund Index tercatat sebesar 0,07% sepekan lalu. Sementara secara year on year indeks reksa dana pasar uang menguat sebesar 0,75%.

Kinerja indeks reksa dana pasar uang pada pekan lalu tersebut berada di posisi kedua setelah reksa dana saham. Berdasarkan data Infovesta Utama pada periode 4—12 Maret 2021, indeks reksa dana saham yang tercermin dalam Infovesta Equity Fund Index mencatatkan kinerja terbaik sebesar 0,27%. Hal itu seiring dengan apresiasi indeks acuannya yaitu IHSG sebesar 1,59%. 

Diolah dari Sumber : Bisnis.com